Konser - Konser Yang Akan Mengguncang Indonesia

Hi.. ^^

Buat kalian yang mau nonton konser mumu punya referensi nih buat kalian yang mau nonton konser dari bulan Maret sampai Juni.



Yang pertama ada One Direction On The Road Again Tour 2015


Dalam rangka promosi album mereka yang berjudul ‘Four’ boyband yang digawangi Nilan, Liam, Zayn, Harry dan Louis akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam rangka tour mereka yang bertajuk One Direction On The Road Again Tour 2015. Konser yang akan diselenggarakan pada 25 Maret 2015 cukup menyedot perhatian publik termaksud Directioners, sebutan untuk fans One Direcrion. Tiket konser One Direction ini dibandrol dari IDR. 500 ribu untuk Tribun B hingga yang termahal untuk kelas VIP IDR. 1,75 juta.



2PM World Tour 'Go Crazy' in Jakarta


2PM boyband asal Korea Selatan ini tidak habis – habisnya membuat Hottest (sebutan fans 2PM) menggila, pasalnya setelah beberapa bulan lalu mengeluarkan album ‘Go Crazy’ tidak berselang beberapa lama 2PM langsung mengadakan konser yang bertajuk 2PM World Tour ‘Go Crazy’. Konser akan diselenggarakan pada 28 Maret 2015 di Istora Senayan, Jakarta yang akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Untuk tiket konser 2PM sendiri dimulai dari IDR. 650 ribu untuk kelas Bronze dan yang termahal IDR. 2,1 juta untuk kelas Diamond.


STAGE EMPIRE 1st Anniversary feat SLANK with Brass Section


Buat kalian yang mau menonton konser musik yang menjadi lebih hidup kalian bisa ke Colosseum Club karena disana kalian akan disuguhkan oleh pencahayaan terbaik di dunia yang telah menghiasi club terbaik di Ibiza dan New York. Didukung oleh audio sistem terbik di dunia dan juga DJ – DJ terbaik. Acara yang akan di adakan di Colosseum Club, Jakarta. Acara yang berlangsung pada 2 April 2015 ini akan dimulai pada pukul 23:00 WIB. Dengan harga IDR. 300 ribu kalian sudah bisa menikmati suguhan dari Colosseum Club.

Japan Night Move with The Music of Japan


Buat kalian yang suka sama musik Jepang kalian bisa datang ke konser Japan Night Move with The Music of Japan. Acara yang akan diselenggarakan pada 4 April 2015 ini akan mendatangkan VAMPS dan Alexandros sebagai pengisi dari konser tersebut. Indonesia adalah negara pertama dan perdana yang akan di sambangi Japan Night untuk memulai tournya. 4 April 2015 adalah tanggal konser mereka yang akan di adakan di Mall Kota Kasablanka dan pukul 19:00 WIB konser Japan Night akan dimulai. Tiket hanya menyediakan untuk 2 kelas, kelas reguler IDR. 750 ribu dan kelas VIP IDR. 1,6 juta.

AAA First Asia Tour 2015


Tidak berbeda jauh dengan Japan Night kali ini AAA yang bisa disebut Triple A yang merupakan kepanjangan dari Attack All Around. Jika kalian suka anime Jepang kalian pasti tau grup pop asal Jepang ini karena AAA adalah penyayi dari sountrack film animasi One Piece. Konser ini akan diselenggarakan pada 8 April 2015 mulai pukul 18:30 WIB di Upper Room, Jakarta. Harga tiket untuk kelas Festival IDR. 350 ribu dan kelas VIP IDR. 600 ribu.


Super Show 6


SS6 atau Super Show 6 adalah konser dari boyband kenamaan asal Korea Selatan Super Junior akan mengadakan konser pada 3 Mei 2015. Konser yang akan di selenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tanggerang. Boyband pelantun ‘This is Love’ ini sudah menjadwalkan konser mereka di Indonesia jauh – jauh hari melalui webside resmi mereka dan sudah di konfirmasi oleh promotor yang akan memboyong mereka. Tapi sayangnya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari promotor tentang harga dan jam akan diselenggarakannya Super Show 6 ini.

Disney's Beauty and The Beast


Untuk kalian yang mau bernostalgiah dengan film animasi dari Disney, Broadway Production yang merupaan produser dari musical ternama ‘Disney Lion King’ kini akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan membawa musical yang bertajuk Disney's Beauty and The Beast. Musikal ini akan selenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Pertunjukan Beauty and The Beast akan diadakan dari tanggal 26, 28, 29, 31 Mei 2015 dan 2,3,4,5,7 Juni 2015. Jangan takut jika kalian tidak bisa menonton di hari libur karena pertunjukan ini buka pada hari senin, selasa, kamis, jum’at dan minggu.


Jadi yang mana yang mau kalian tonton?

Help coment & share, terimakasih ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama