Liputan 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta

Hi..
Kali ini meut akan bahas tentang konser 2PM dari jumpa pers sampai konser mereka.
Berhubung meut gak nonton konser mereka jadi meut mau share cerita dari temen meut aja ya..


Boyband papan atas asal Korea Selatan, 2PM kembali menggebrak Indonesia dalam rangka konser tur dunianya yang bertajuk Go Crazy World Tour in Jakarta. Untuk kelima kalinya 2PM manyambangi Indonesia dan kali ini konser mereka diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada sabtu (28/03).


Sehari sebelum konser, 2PM mengadakan jumpa pers di Lotte Avenue Shopping, Kuningan, Jakarta pada Jum’at (27/3). Dalam jumpa pers Jun.K mengungkapkan pesan dari album terbaru 2PM "Pesan dari album ini adalah kami ingin menunjukkan bahwa inilah 2PM. Kami ingin menunjukan kalau kami ini orangnya seru – seru.” tutur Jun.K.

Ketika ditanya apakah mereka mau rekaman lagu Indonesia Taecyeon lagung menjawabnya “Kalau ada kemungkinan kenapa tidak (rekaman lagu berbahsa Indonesia). Ketika saya search lagu Indonesia kebanyakan lagu ballad dan band. Saya taunya ST12.” ujar Taecyeon.

Selain konser mereka juga telah menyiapkan kejutan untuk para penggemar dan sepertinya kedatangan mereka untuk yang ke lima kali ini membuat mereka semakin fasih berbahasa Indonesia, terbukti dari beberapa kata yang mereka sampaikan dengan bahasa Indonesia.


Heartbeat menjadi lagu pembuka untuk konser mereka. Selain membawakan lagu hits mereka seperti Without You, I’m Your Man, Hands Up dan lagu terbaru mereka Go Crazy, mereka juga kembali membawakan lagu Indonesia untuk kedua kalinya.

Jika dalam konser sebelumnya 2PM membawakan lagu Sayang Semuanya, kali ini mereka menambahkan satu lagi lagu Indonesia dari RAN Dekat di Hati, pengucapan yang fasih pada tiap lirik lagunya sontak saja membuat Hottes menjerit senang dan ikut bernyayi bersama 2PM dan lagu ini dipersembahkan 2PM sebagai kejutan yang mereka sudah janjikan sebelumnya.



‘Panas’ kata itu yang sering di ucapkan oleh para personil 2PM, saking panasnya atmosfer di Istora Senayan membuat personel 2PM membawa kipas angin ke panggung. “Sudah berkali – kali ke Jakarta, aku tak menyangka akan sepanas ini” tutur Junho, tapi Junho tetap menikmati konsernya.

Taecyeon menggoda penggemar di atas panggung degan berkata “Jakarta terlalu panas! Apa kami boleh buka baju?” yang sontak membuat Hottest menjerit. Tapi sayang mereka tidak bisa membuka baju mereka karena mereka harus membawakan lagu selanjutnya.

2PM senang karena Hottest banyak yang bisa memahami bahasa Korea dengan baik. Tidak hanya itu para personel 2PM juga sangat nyaman berada di Indonesia seperti Wooyoung yang mengungkapkan rasa senangnya karena bisa memenuhi janjinya untuk  datang kembali ke Indonesia. Chansung juga mengaku bahwa Jakarta cukup special karena di sinilah dia merasakan antusiasme dan keramaian fans yang menyaksikan konser mereka. Jun.K dengan senangnya juga mengaku senang karena banyak yang menyukai lagu ciptaannya yang berjudul Go Crazy.


Di akhir acara 2PM menyampaikan kata terakhir mereka sebagai penutup konser. “Kami akan kembali secepatnya. Aku cinta kamu!” ujar Taecyeon. “Hati – hati saat kalian pulang. Jangan lupa makan setelah konser ini agar kalian cepat gendut.” Ucap Nichkhun sabil tertawa. Dan meraka berjanji bahwa mereka akan kembali menyambangi Indonesia “Aku sangat senang karena kalian selalu mendukung kami. Kami berharap bisa datang ke sini lagi dan pada saat itu kalian harus janji datang ya. Terima Kasih” kata Chansung. Beruntungnya Hottest di Indonesia kerena Indonesia menjadi Negara terakhir sebelum 2PM akan melaksanakan wanmil atau wajib militer yang akan di ikuti oleh seluruh member 2PM.


Kita doakan saja semoga 2PM bisa kembali menyambangi Indonesia.
Tunggu Liputan yang lainnya ya..

Help coment & share, terimakasih ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama