1D Siap Comeback Dengan Album Baru


Untuk para penggemar One Direction bersiaplah karena dalam waktu dekat One Direction akan meliris album baru. Liam Payne melalui akun jejaring sosial mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam proses pembuatan album terbaru mereka.
“1st day writing the album it’s gunna be a great day!” ujarnya di Twitter, Liam juga menambahkan, “Huge day of writing so excited the team never stop! Wonder what tomorrow’s writing will bring.”
Selain meliris foto pertama mereka semenjak Zayn Malik meninggalkan grup bulan lalu, mereka juga diperbarui bio mereka untuk mencerminkan musik baru mereka. “In April 2015 the band started working on their 5th studio album set to be released later in the year.”
Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Styles mengatakan bahwa mereka sangat menantikan untuk mengerjakan album baru ini.
“Ini sangat menarik untuk mengerjakan album kelima kami,” kata Styles. “Ini menunjukkan betapa luar biasa dukungan para penggemar. Kami sangat berterima kasih kepada mereka untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk kita. Semua cinta untuk mereka.”

Help coment & share, terimakasih ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama