Daftar Pemimpin Muda Indonesia di 30 Under 30 Asian

Kali ini Muti akan memberi tahu sesuatu yang akan membuat kamu semakin bangga menjadi orang Indonesia..
Kenapa? Karena baru-baru ini situs Forbes merilis 30 Under 30 Asian.
30 Under 30 adalah 30 orang yang memiliki prestasi sebelum berumur 30 dari 10 bidang yang berbeda dan orang-orang dari Indonesia termaksud salah satunya, mungkin kamu sudah mengenal salah satu diantara mereka atau belum tahu..
Langsung saja kita mulai..

Dari kategori Entertainment & Sports :
Joey Alexander Sila
Seperti yang diketahui nama Joey Alexander baru-baru ini mencuri perhatian dunia termaksud Indonesia karena dia berhasil masuk nominasi Grammy Awards dan tampil disana. Di usia yang terbilang muda (12 tahun) Joey telah menguasai teknik permainan piano dan improvisasi yang sangat penting dalam aliran musik jazz. Jadi tidak diragukan lagi Joey masuk dalam daftar 30 Under 30 2016 Asia.

Kategori The Arts, ada :
Peggy Hartanto
Jika kamu suka belanja dan seorang fashionista pasti kamu sudah tidak asing dengan brand Hartanto. Wanita yang besar di Surabaya ini sudah menerima berbagai banyak penghargaan. Di usia yang sudah menginjak 27 tahun ini Peggy sudah ikut serta dalam berbagai fashion show seperti Rosemount Australian Fashion Week, Jakarta Fashion Week dan Bangkok Internasional Fashion Week jadi tidak heran jika artis internasional seperti Gigi Hadid, Michelle Williams dan Lindsay Lohan sudah menggunakan pakaian rancangannya. Untuk kamu tahu lebih lanjut bisa langsung Website, Facebook Peggy Hartanto, Twitter @peggyhartanto, Instagram @peggyhartanto
  
Helga Angelina Tjahjadi
Kalau kamu sedang bosan ingin makan sesuatu yang itu-itu aja kau bisa mencoba burger organik. Loh.. kok jadi promosi? Enggak promo, jadi Helga ini adalah salah satu pendiri dari restoran organik yang bernama Burgreens. Ini dari dirinya yang memang seorang vegetarian dan kecintaannya terhadap makanan sehat, sampai akhirnya dia mengajak teman-temannya untuk membuat restoran vegetarian. Tidak heran di usianya yang sudah menginjak 25 tahun sudah sukses dan masuk dalam daftar 30 Under 30. Kalau kamu masih mau tahu lebih lanjut tentang Burgreens Resto bisa klik disini! atau di Instagram @burgreens.

Kategori Retail & E-Commerce, ada :
Carline Darjanto
Ada yang tahu atau bahkan ada yang punya Cotton Ink? Tenang, ini masih seputar profil dari Carline Darjanto seorang wanita berusia 28 tahun yang membuka bisnis bernama Cotton Ink. Cotton Ink menawarkan pakaian-pakaian perempuan dari atas hingga bawah hingga aksesoris. Desainnya yang menarik bukan hanya menarik minat pembeli dari dalam negeri saja bahkan negara-negara lain seperti Australia, Malaysia, Singapore dan Eropa adalah konsumen dari Contton Ink. Bukan hanya berbisnis tapi Cotton Ink juga membuat majalah untuk kamu agar bisa menjadi referensi berbusana kamu sehari-hari. Kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang Cotton Ink atau mau langsung belanja bisa lihat di WebsiteFacebook Cotton Ink, Twitter @cottonink, Instagram @cottonink, Cotton Ink StudioBlogger.

Yasa Paramita Singgih
Kali ini bukan tentang fashion wanita tapi fashion pria. Kalau kamu belum pernah mendengar Men's Republic Meut akan menjelaskannya, jadi Men's Republic adalah sebuah brand milik Yasa Singgih. Di umurnya yang sekrang menginjak 20 tahun, sudah banyak penghargaan yang Yasa dapat dari kerja kerasnya. 20 tahun? Iya usianya memang baru 20 tahun tapi Yasa sudah memiliki perusahaan sendiri yang bernama PT. Paramita Singgih dan bahkan pelangannya bukan hanya dari Indonesia saja tapi juga dari Hong Kong, Macau, Taiwan, Malaysia dan Philipina. Untuk info lebih lanjut mengenai Men's Republic bisa langsung ke Website, Twitter @mensrepublicid, Instagram @mensrepublicid, Facebook Men's Republic Shop, BBM : 7C9AE985 / 2A6EB4FF & Line : mensrepublicid3 / mensrepublicid4.

Ferry Unardi
Ferry Unardi, sudah ada yang penah mendengar namanya? Kalau belum bagaimana jika Taveloka? Benar, jadi Ferry Unardi yang sekarang berusia 28 tahun ini adalah pemilik salah satu website booking terbesar di Indonesia yaitu Traveloka. Idenya untuk membangun Traveloca berawal dari keelisahannya sendiri yang saat itu sulit untuk membooking pesawat dan saat berumur 23 tahun Ferry memutuskan untuk keluar dari zona aman dan memuruskan untuk membangun perusahaanya. Walaupun disaat membangunnya sangatlah membutuhkan perjuangan besar tetapi kini Ferry sudah berkeja sama dengan lebih dari 20 maskapai penerbangan, 10 hotel dan 10 partner pembayaran resmi baik yang domestik maupun internasional. Langsung mau berkunjung langsung aja klik disini!  atau kamu bisa download langsung aplikasinya di smartphone.

Merrie Elizabeth
Merrie Elisabet adalah pemenang Hilo Green Ambasador 2014. Wanita yang sudah menginjak umur 28 tahun ini adalah pemilik sekaligus pendiri salon kencantikan yang berlokasi di Kemang yaitu salon BloBar. Bukan hanya salon biasa hanya untuk gunting rabun dan sebagainya tapi salon BloBar juga mendapatkan penghargaan best colorist salon se-Indonesia. Langsung yang mau tau lebih lanjut bisa di WebsiteFacebook Blo Bar, Instagram @blobarhair & Twitter @theblobar.

Kategori Finance & Venture Capital, ada :
Moses Lo
Moses Lo adalah pendiri dari Xendit, Xendit adalah sebuah aplikasi pembayaran yang cepat, mudah dan aman karena semua diproses secara digital dan lebih praktis kita bisa menggunakan smartphone tanpa harus pergi mengantri di atm. Sebenarnya penerapan pembayaran seperti ini sudah ada di negara-negara lain contohnya Amerika tetapi Moses Lo membuat Xendit untuk masyarakat di Indonesia pada tahun 2015. Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung cek di Website atau langsung download aplikasinya di smartphone kamu.

Abraham Viktor
Abraham Viktor adalah pendiri dari subuah usaha peminjaman yang bernama Taralite. Taralite menyediakan pembiayaan multi guna dan pinjaman secara online dengan bunga yang kecil, mudah dan cicilan ringan, dan Taralite melayani diberbagai kora di seluruh Indonesia. Jadi Taralite adalah peminjaman yang efisien dan praktis untuk di era serba moderen ini. Info lebih lanjut silahkan klik disini!

Ini adalah keseluruhan dari 30 Under 30 :





Sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga dengan apa yang sudah mereka lakukan sehingga dunia bisa melihat prestasi yang mereka buat dengan membawa nama Indonesia. Sudah banya diluar sana orang-orang Indonesia yang sudah mendunia tapi masih belum kita ketahui. Tapi jangan hanya berbangga diri dengan keberhasilan orang lain tapi buat lah sesuatu yang bisa berguna untuk orang lain sekecil apapun itu pasti akan berbuah manis jika kita berusaha.

Jangan lupa ya mencoba menggunakan produk dalam negeri, seperti membeli barang atau jasa mereka yang masuk dalam 30 Under 30.

Help coment & share, terimakasih ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama