K-Content Expo Indonesia 2016 | KOCCA

Hi...

Buat kamu yang suka memperlajari budaya asing, atau kamu lagi kepo sama segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea, kayaknya kamu harus kosongin kegiatan kamu tanggal 6 sampai 8 Oktober karena acara 'Hallyu Expo' terbesar di Indonesia akan digelar.



Korea Creative Content Agency atau KOCCA adalah acara 'K-Content Expo' yang merupakan salah satu bagian dari acara 'Korea Festival 2016' yang bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia dengan tema 'Korea-Indonesia Creative Economy Fair 2016'.


Acara yang berlangsung selama tiga hari ini akan menjadi pameran pertama dan terbesar di Indonesia. Acara ini akan banyak memperkenalkan tentang segala sesuatu tentang korea seperti.

-       Game, disana seluruh perusahaan game di Korea akan berkumpul untuk memperkenalkan game mereka yang pastinya bikin kamu para gamers gak bakalan ngelewatin momen ini karena kamu bisa menjajal seluruh stand game yang ada.

-          Broadcasting, buat kamu yang suka sama variety show atau drama korea yang ada di KBS, SBS dan MBC kamu wajib banget dating karena televisi yang sudah disebutin tadi akan hadir di pameran tersebut.

-          Manhwa (Kartun atau Komik), buat kamu yang suka sama webtoon atau komik dari Korea juga hadir loh.

-          Animasi dan Karakter, yang suka sama kartun pororo atau anime korea mereka juga ada, dan juga ada cosplay competition juga.

-          Dan Masih Banyak Lagi.

 

Konten yang ada diatas adalah serangkaian pengenalan Korea kepada Indonesia. Acara akan dibuka dari hari Kamis, 6 Oktober dan ditutup pada Sabtu, 8 Oktober. Yang menarik dari serangkai acara tersebut adalah penutupannya, karena setiap acara penutupan selalu ada hallyu star yang hadir seperti tahun kemarin di KOCCA 2015 yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue ada Leeteuk dan Kangin Super Junior yang menjadi bintang tamu dan juga mewakili hallyu star untuk memperkenalkan Kpop pada Indonesia. Untuk tahun ini ada Taeyang, AKMU dan Nell yang akan menjadi bintang tamu yang akan hadir dalam "K-POP CONCERT, SARANGHAEYO INDONESIA 2016!" mereka mewakili Kpop dalam dalam acara tersebut bukan hanya hadir tapi mereka juga akan tampil.


Buat kamu yang suka nonton youtube orang korea ini ‘Han Yoo Ra’, dia juga datang loh..

Buat kamu yang lagi gak punya uang tapi pengen datang ke KOCCA tenang aja karena GRATIS jadi gak perlu beli tiket untuk masuk. Tapi untuk bisa liat penampilan Taeyang, AKMU dan Nell kamu harus beli tiketnya ya. Ini adalah harga tiketnya.


Ingat tanggal 6, 7 dan 8 Oktober 2016 di ICE-BSD City, Tangerang.

Info lebih lanjut disini.

 

Jika kamu punya pertanyaan, silahkan coment dibawah ini..
Please coment & share, terimakasih ^0^

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama