Cara Mudah Vote MAMA 2016

Hi...
Sekarang udah bulan November aja ya..
Dan itu berarti akan ada beberapa acara yang akan diselenggarakan sebagai penutup tahun 2016 dan salah satunya adalah acara penghargaan. Pasti buat kamu yang suka Kpop pasti lagi menantikan Melon Music Awards 2016 dan MAMA 2016, walaupun enggak sedikit pro kontra dari segi penjurian dan lainnya tapi sebagai penggemar tidak ada salahnya untuk mendukung idola kita dengan salah satu caranya memberikan vote.

Nah.. Sekarang Meut akan bantu kamu bagaimana caranya vote untuk MAMA dengan cara yang mudah.



1. Masuk ke Home Mnet
Klik disini untuk masuk ke home Mnet.

2. Login

Klik login yang dilingkari. Lalu kamu bisa masuk menggunakan akun Facebook, Twitter atau Kakaotalk.

3. Vote

Sekarang kamu bisa vote idol kesayangan mu tapi kamu tidak bisa hanya memilih satu kategori haruslah kamu memilih semua kategori agar kamu dinyatakan ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut. Jika semua telah dipilih kamu tinggal klik VOTE lalu OK.

4. Konfirmasi

Setelah kamu selesai memberikan vote, kamu akan mengkonfirmasi lagi dengan tujuan agar menghindari kecurangan. Setelah itu kamu akan dinyatakan berhasil memberikan vote untuk pilihanmu.

5. Support
Setelah kamu selesai memberikan vote akan ada pilihan untuk kamu memberikan support untuk satu idol yang akan menjadi favorite artis. Caranya klik support yang dilingkari.

6. Choose
Sama seperti yang sebelumnya kamu cukup memilih salah satu dari idol yang ingin kamu dukung dengan cara klik support di artis yang kamu pilih.

7. Giveaway

Jika kamu mau memenagkan giveaway yang diadakan Mnet kamu cukup klik Enter Giveaway. Setelah itu isi data diri dengan tepat dan benar, lalu klik save dan ok.

Gimana mudah bukan? selamat mencoba ya..
Note : Dalam sehari kamu hanya bisa memberikan vote 1 kali untuk satu akun. Kalau kamu punya banyak akun Facebook, Twitter atau Kakao kamu bisa lebih banyak memilih.

Please coment & share, terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama