Kembali Berkembang


Sebenarnya ini sangat lama dipendam dan rasa tidak baik untuk memendam sesuatu terlalu lama.
Maka dari itu aku memutuskan untuk memberanikan diri kembali menulis.
Ya, menuangkan imajinasi menjadi sesuatu yang positif.
Akan lebih baik jika negatif menjadi positif bukan?
Maka dari itu aku akan mencoba untuk menuangkannya dalam tulisan, tidak ditulis namun diketik.
Semua orang tahu jika tulisanku seperti ceker bebek.
Tapi bukannya ada yang mengatakan jika tulisanmu jelek menandakan dia seorang yang kreatif? 하하하하 *tolong iyakan saja*
Beberapa cerita yang akan ku publis memiliki umur yang cukup tua, karena semua hanya tersimpan di memori yang ada di otak dan catatan kecil.
Walaupun cerita yang dipublis kebanyakan terinspirasi dari negeri gingseng, tapi dengan sebaik mungkin aku mencoba membuat tata bahasanya mudah di mengerti semua orang.
Hasil imajinasi ini aku tuangkan seluruhnya di Wattpad dengan akun MNabil03.
Ms. 송 희 *dibaca Song Hee*? Ya itu nama penaku, aku menyukai marga Song dan nama Hee memiliki banyak kenangan jadi aku memutuskan untuk menggunakan kedua nama tersebut.

Sebisa mungkin aku akan mencoba untuk memberitahukan informasi yang berguna melalui blog ini dan membagikan imajinasiku di Wattpad.
Postingan ini merupakan postingan ke-50 dari blog ini, ku harap blog ini bisa terus berkembang.

00:51 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama