Hotel Bintang 4 Ini Akan Memberikan Kamar Gratis Untukmu!


Berlibur adalah sesuatu hal yang dibutuhkan oleh setiap orang untuk mengistirahatkan tubuh, pikiran serta batin dari setumpuk kesibukan yang dihadapi setiap hari. Ada banyak lokasi yang bisa dijadikan tempat berlibur, mulai dari tempat rekreasi, mall, pantai, pegunungan, luar kota, hingga luar negeri.

Orang-orang yang memilih berlibur diluar negeri, serta memiliki segudang kesibukan yang menumpuk setiap harinya akan mencari negara dimana dirinya bisa menikmati ketenangan dan suasana yang berbeda dari negara asalnya. Salah satu negara yang jauh dari hiruk pikuk ialah Switzerland atau yang sering kita sebut Swiss.

Dikelilingi oleh pegunungan, udara yang bersih, banyaknya bangunan klasik yang memanjakan mata, serta jauh dari polusi membuat negeri yang terkenal dengan coklat, bir, jam tangan serta pisau tentaranya ini menjadi salah satu kota yang ingin dikunjungi banyak orang.

Sayangnya, biaya hidup yang tinggi membuat orang akan mengecek kantong mereka kembali. Selain itu, kamu harus melakukan survei untuk mencari tempat tinggal serta makanan yang terjangkau agar liburanmu di Swiss tidak membuatmu bangkrut. Seperti judul artikel ini, kamu bisa tinggal di hotel bintang 4 gratis tanpa mengeluarkan uang.

Memiliki nama 25Hours Hotel Zürich Langstrasse, berada di north-central Swiss dan mudah ditemukan karena lokasinya yang strategis. Jika kamu menggunakan transportasi umum dari bandara, kamu hanya membutuhkan waktu paling lama 30 menit untuk sampai di Zürich.

Tampilan depan hotel

Hotel yang juga toko gadai ini, menawarkan pembayaran dengan barang yang kamu punya. Barang yang dapat kamu gunakan untuk membayar kamar hotel ialah barang seni, cantik (untuk dipajang), berharga, dekoratif. Barang-barang kecil dari furnitur, seni, teknologi dan barang antik juga akan mereka terima. Mereka mengatakan jika mereka suka dengan kejutan (dari barang yang ditawarkan).


Sebelum datang, dan langsung membayar kamar hotel tersebut dengan barang-barang milikmu. Kamu harus mengisi data tentang barang yang akan kamu berikan. Klik disini untuk mengisi formulir barang yang akan kamu berikan.

Formulir barang yang akan diberikan

Lalu barang tersebut akan dilihat oleh tim kurator (pengurus atau pengawas institusi warisan budaya atau seni) hotel, dan mereka akan menghubungimu dalam 25 jam untuk memberitahu apakah barangmu bisa mereka terima atau tidak.

Ketentuan dari hotel, kamu hanya bisa mengajukan maksimal 4 kamar dan maksimal 4 orang. Di 25Hours Hotel Zürich Langstrasse kamu bisa mendapatkan sarapan gratis hanya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Di hotel ini juga terdapat bar dan restoran yang dapat kamu kunjungi.
Contoh kamar yang kamu bisa dapatkan
Restoran yang berada diluar, kamu bisa menikmati pemandangan kota Zürich

Bar
Terima kasih sudah membaca, semoga informasi ini berguna.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama