Review Serial Terbaru Netflix - Kingdom


Sinopsis singkat serial Kingdom:
Seperti judul dan posternya, Kingdom bercerita tentang zombie yang muncul di zaman kerajaan Korea saat itu. Awal terjadinya kekacauan di negara tersebut akhibat desas-desus tentang sang Raja yang sudah meninggal bangkit dan wabah misterius mulai menyebar. Sebagai satu-satunya penerus tahta saat itu, pangeran harus mengungkap wabah yang sedang terjadi di negerinya dan menyelamatkan rakyatnya.

Awalnya, aku tidak begitu tertarik dengan serial ini karena berlatar kerajaan. Cerita yang membingungkan tentang sililah kerajaan, kedudukan kerajaan, dan peraturan yang ada membuatku tidak ingin menonton serial ini. Tetapi, setelah melihat cuplikan dari serial ini aku jadi mulai tertarik untuk menontonnya. Belum lagi yang menggarap serial ini, Netflix. Jadi pasti mereka tidak akan terlalu mengangkat sisi kerajaannya dan berfokus pada setiap karakter, sama seperti serial Netflix lainnya.

Benar saja, Netflix tidak pernah mengecewakan penontonnya. Aku suka dengan jalan ceritanya karena berimbang, ada sisi tradisional dari budaya kerajaan dan sisi modern dari bagaimana wabah itu muncul dan mengancam semua orang. Penilaianku untuk serial ini bagus, dari episode pertama hingga akhir tidak mengecewakan tapi membuat kamu yang menontonnya gemas dengan akhir ceritanya. Peringatan! Di episode awal satu sampai tiga, aku rekomendasiin kamu jangan makan saat nonton serial ini, apa lagi buat kamu yang gak suka darah atau adegan yang sadis.

Buat kamu yang udah nonton serial ini dan merasa gemas atau kesal, tenang. Karena salah satu aktor yang membintangi serial ini bilang kalau persiapan produksi untuk season kedua akan dimulai pada bulan ini, jadi kita tunggu saja ya.

Semoga review ini bermanfaat ^-^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List and Link Program with I.O.I Eng Sub/Indo Sub

Cara Mendaftar Menjadi Member Innisfree Dan Mendapatkan Member Card

Demokrasi Pada Masa Orde Lama